EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 17/05/2022 14:52:27  •  1540 Views


ANALISIS BAURAN PEMASARAN TOKOPEDIA MELALUI PROGRAM WIB (WAKTU INDONESIA BELANJA)

Created by :
Vilda Lebbytha Dianie Salshabilla ( 20180501079 )



SubjectBAURAN PEMASARAN
TOKOPEDIA
PROGRAM WIB
Alt. Subject MARKETING MIX
TOKOPEDIA
WIB PROGRAM
KeywordKomunikasi
Bauran Pemasaran
Tokopedia
Program WIB

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menggali dan menganalisis bauran pemasaran Tokopedia melalui program WIB (Waktu Indonesia Belanja). Jenis penelitian ini menggunakan kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data terdiri atas data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Analisis data meliputi Reduksi Data, Penyajian Data dan Penarikan Kesimpulan. Hasil penelitian yang didapatkan ialah Program Waktu Indonesia Belanja pada Tokopedia merupakan bauran pemasaran terbesar yang dilakukan untuk membangun citra jangka panjang serta wadah periklanan bagi Tokopedia. Program Waktu Indonesia Belanja memberikan nilai jual atau intensitas produk-produk yang dijual dalam aplikasi Tokopedi pada masyarakat sebagai calon konsumen, sehingga konsumen merasa tertarik untuk membeli produk dan berbelanja di Tokopedia. Melalui program Waktu Indonesia Belanja, Tokopedia menarik minat awal konsumen dengan pendekatan hiburan acara TV, yang juga sebagai acara Live Shopping sehingga menggiring keputusan konsumen. Melalui program Waktu Indonesia Belanja, Tokopedia menyampaikan pesan-pesan promosi dan promo-promo menarik kepada konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Program Waktu Indonesia Belanja menjangkau konsumen melalui keterlibatan massa seperti TV lokal dan artis-artis lokal serta mancanegara untuk menyampaikan pesan dan promosi secara efektif.

Contributor:
  1. Drs. Erman Anom, MM., Ph.D
Date Create:17/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501079
Collection ID:20180501079


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-bauran-pemasaran-tokopedia-melalui-program-wib-waktu-indonesia-belanja-25162.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25162-COVER.Image.Marked.pdf - 164 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25162-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 310 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25162-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 299 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25162-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 377 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25162-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 377 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25162-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 123 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25162-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 281 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25162-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 463 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25162-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 417 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25162-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 436 KB
  11.  UEU-Undergraduate-25162-BAB1.Image.Marked.pdf - 418 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25162-BAB2.Image.Marked.pdf - 478 KB
  2. UEU-Undergraduate-25162-BAB3.Image.Marked.pdf - 300 KB
  3. UEU-Undergraduate-25162-BAB4.Image.Marked.pdf - 589 KB
  4. UEU-Undergraduate-25162-BAB5.Image.Marked.pdf - 272 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Bauran , Bauran Pemasaran , Komunikasi , Pemasaran , Program , Program WIB , Tokopedia , WIB



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154923077


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 52615
Total Hits : 154923077

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan